12/13/2011

Cinta Ini yang Ku Benci

Untukmu yang tidak aku harapkan,

Mungkin kau bingung ketika membaca surat ini, karena salam pembuka begitu jahat.
Kau akan semakin mengerutkan keningmu saat membaca isinya.
Aku ingin kau tahu betapa aku membencimu dan sangat tidak mengharapkan kehadiranmu. 

Aku tidak suka cara hatiku memberi perasaan kepadamu. Perasaan yang membuatku resah sepanjang malam karena aku hanya bisa merasakan hatiku saja, tidak dengan hatimu. 
Tak terhitung berapa malam yang ku gunakan hanya untuk memikirkanmu, sedangkan kamu terlelap dibuai mimpi oleh peri malam. Semua itu semakin menyiksaku pada malam berikutnya, berikutnya, dan seterusnya.

Aku tidak suka cara mataku memandang wajahmu. Mata yang teduh, bibir yang sempurna, pipimu yang selalu merona, dan senyummu yang selalu terlukis indah. Aku akan salah tingkah dan tertunduk malu jika mata kita tidak sengaja saling memandang, hanya senyum kaku yang kau berikan. Mungkin itu tak lebih untuk menghargaiku. 

Aku tidak suka caramu yang membuatku jatuh cinta. Semua yang ada pada dirimu membuatku semakin membencimu, karena aku semakin mencintaimu. Aku tak lebih dari pria pengecut yang bersembunyi di balik batu besar dan berharap orang-orang tidak menemukanku. 

AKU MEMBENCIMU YANG TELAH MEMBUATKU JATUH CINTA...

1 komentar: