12/25/2011

Surat Pertama: Good Morning, sugar :)

Surabaya, 26 Desember 2011

Untukmu yang tercinta,

Satu minggu menjelang tahun baru, aku ingin menuliskan 7 surat cinta untukmu. Sekalipun aku tidak bisa menemanimu menjelang menghabiskan malam tahun baru, paling tidak kau mampu menyunggingkan senyum manismu saat tepat pergantian tahun. Ini adalah surat yang pertama di pagi harimu, aku letakkan di nakas samping ranjangmu. Amplop berwarna kuning cerah dengan motif bunga edelweis, bunga kesukaanmu. Aku juga sudah siapkan secangkir cappucino panas. 

Lalui hari ini dengan langkah ringanmu, beri senyuman khasmu untuk semua hal yang menyebalkan.

Sudah ketiga kalinya pergantian tahun, aku masih tetap bersamamu, ralat, kita masih tetap bersama.
Itu artinya pula, sudah 3 tahun kita menjalin hubungan ini. Hubungan yang selalu kau perindah dengan wajahmu yang tak henti-hentinya mengganggu setiap tidurku. Rinduku yang tak pernah bisa berhenti, terkadang sepanjang malam aku memandang fotomu yang tertawa lepas dengan background Pantai Kuta. 
Tiga tahun yang terasa cepat sekali (entah mengapa bersamamu waktu berjalan sangan cepat).

Kekasihku, tak ada yang lebih indah selain menggengam erat tanganmu dan melangkah bersama mencari tautan hidup yang kekal.

Good morning, sugar :)

5 komentar:

  1. sayang kekasih itu orang lain dan bukan aku, kalau aku yang menerima surat itu aku kan merasa di ujung dunia, meluncur bersama paus akrobatis dan menuju rasi bintang paling manis, karena hidup banyak rasa~ eaaaaaaaa~

    BalasHapus
  2. Kekasihku, tak ada yang lebih indah selain menggengam erat tanganmu dan melangkah bersama mencari tautan hidup yang kekal.

    Nice =)

    BalasHapus