6/07/2012

Happy Sweet 17th Andaka Rizky Pramadya

Happy Sweet 17th
ANDAKA RIZKY PRAMADYA

ini ga sengaja semalem lagi hang out with my sista
dan aku iseng foto-foto aja

So, how's your feeling? Jadi 17 tahun ituuuuu sama aja sih kayak umur-umur lainnya, bedanya cuma KTP doang *petuah dari yg sudah mengalami*.

Anyway, aku ga akan irit ngucapin kok, just like "HBD..WYATB". 
Oke, aku lagi not in good mood untuk bersastra-sastra ria pagi ini. Terpikir ga sih dipikiranmu sekarang, "Aku mau ngapain sih di 17 tahun ini?". Aku kasih listnya yaaaaaaaaaaaaaaaa =))

WHAT SHOULD YOU DO AT 17?
1. Bikin KTP.
2. Bikin SIM (sekalipun kamu cuma fixian aja).
3. Setelah bikin KTP, sembunyikan KTPmu di tempat yang aman dan nyaman! Mereka yang dengan biadab ngacak-ngacak dompetmu, pastinya dengan tega bakal ngomong "kamu udah punya KTP?? GILA TUA BANGET??!!" Dan itu sakit! 
4. Habisin waktu sehari doang buat nunjukin that you are 17. Misal, baca majalah playboy di lampu merah sambil gelar tiker. That's owsem!
5. Katakan 17 tahun dengan lantang. 
Misal, kamu lagi di beauty clinic dan si mbak-mbaknya tanya, "Umur berapa mas?", you have to say it OUTLOUD, "SAYA 17 TAHUN MBAAAAK!!!!"
6. Bilang sama mama-papamu kalo kamu boleh pulang lebih malem lagi. Mom, dad, now I'm 17. Kalo kemaren-kemaren jam pulang malem sampe jam 9 doang, mungkin ntar jadi 21.10. Who knows, eh?
7. Dateng ke acara-acara yang berstempel 17+.
contoh, seminar membangun pola pikir anak. Keren, kan?

Dan yang terakhir, yang paling penting adalah pikirkan cita-citamu, mimpimu, hidupmu, kedepannya mau ngapain, mau jadi apa, mau kuliah dimana, mau pacaran sama siapa.

Satu quote keren pagi ini.

"17 tahun itu ga tua, tapi matang."

Jadi Andaka Rizky Pramadya take your time, 17 tahun itu pintu kedewasaan. 



2 komentar: